Tiara berulah^^….

Just another Tiaras' side

malam minggu jomblo

on March 28, 2009

dsc00253

Setelah sekian lama,,,akhirnya saya malam minggu di kost juga,,bareng mbak kost yang juga jomblo,,menikmati makanan jomblo bokek :masak nasi, bikin indomi goreng, goreng telur. saat ini kami emang bener – bener bokek. bulan maret berakhir masih 3 hari,,eh,,,duit di dompet pas diitung – itung ga sampe 20ribu,,,hahaha,,sial2,,,
yah,,,semoga saja keadaan jomblo sial gini ga lama-lama,,setidaknya ada yang jajanin ato apa kek,,,hahaha
Mana rasanya sepi banget, setelah mbak – mbak kost yang lain pada udah wisuda dan pindah,ada juga adek kost yang pindah,,haduh2…yang lain juga pada pergi dengan “teman2nya”(sirik:P)…sunyilah pokoknya…

Tapi ternyata di kost pas kayak gini tu enak juga,,ujan-ujan,,ma mba rita berdua ketawa-ketawa ngakak liat album kenangan di TVRI yang isinya lagu – lagu dangdut jaman baheula. ada Ona Sutra,,ada juga yang nyanyiin Mat Bobby. dan meskipun kami ga nahan dengan pesona gaya video klip jaman dulu yang hampir semuanya itu diambil di Dufan,,kami kagum juga lo,,sama penyanyi-penyanyinya plus iramanya, karena mendayu-ndayu dan enak didengar…Nggak kayak dangdut sekarang yang liriknya banyak menggoda plus goyangan ga mutu..:P

dangdut-dangdut jadul ini, sanggup membuat kami merasa jauh lebih nyaman dengan kesialan jomblo akhir bulan ini..:)

About these ads

16 responses to “malam minggu jomblo

  1. d3ptzz says:

    hoho..

    sepertinya berusaha ‘berbahagia’ dibalik kegundahan hati..hehe

    semoga cepat menemukan pendamping..hihihi

  2. ahmad says:

    Wah salam kenal nih….ngomong2x tentang jomblo, ga usah sedih lah…saya aja juga jomblo tapi dinikmatin aja. Yah emang kalo malam minggu bengong sih, apalagi klo keluar rumah paling nggak cuma liatin para penggombal cinta. Yah solusinya sih ngeblog, main game sama kopi darat aja ma temen2x yang hobi ngebog juga…hehehe

  3. AF Mode says:

    wewewewewew..

    smangad bukk.. eh nek adaa event lagi kasih tau yaa… tak doain jomblonya ga lama2 wes.. hahah

  4. mutiaranisa says:

    d3ptzz
    hahaha,,iya ,e…tetap berbahagia,,,harus^^
    pendamping?besok2 aja deh,,,ahaha

    ahmad
    salam kenal juga^^ betul2,,,buat ngeblog,,,ngenet,,ngetawain gombalnya dangdut…hohoho,,makasi ya^^

    AF Mode
    emoh2,,,jangan doain gitu pip…pengen menikmati jomblo juga,e…enak,,yang jajanin banyak,,hahaha
    oke2,,,tar juni apa juli gitu paling ada lagi YGF…

  5. lupek says:

    jomblo..? saya ragu dengan kata2 itu…

    • mutiaranisa says:

      lupek
      hahaha,,terus apa pek istilah seharusnya?tapi pas itu bener2 serasa jomblo,e^^

      Prayoga Permana
      hahaha,,asem.ik…
      eit2,,, Ain’t a widow!:(

  6. hakakhkhak menunya korban situ gintung bgt c bo…
    bukan jomblo tapi JANDA hahahaa

  7. dinda says:

    eh iya…
    aku juga ikut2an ragu klo kamu jomblo ra
    hihihi
    eh, deket2 ni katana penceng bakal ada acara lagi ya di gayamkabar2 ya buuukk.. :)
    smangat2…
    sama2 merasa seperti jomblo juja hehe

  8. mutiaranisa says:

    hahaha,,ya gini din,,kadang jomblo,,kadang ngenes,,,kadang enak juga asik^^
    *aku juga ragu kamu jomblo din^^

  9. yunus07elektro says:

    walah2 . . . .
    itu aja kok repot . . . .
    buku mu khan tebal2. dibaca mpe ketiduran khan rampung tho.

  10. mutiaranisa says:

    oh iyaya,,,gud ide,,,^^

    betewe nus,,kayaknya yang bukunya tebel – ten\bel kamu de :P

    jadi,,boleh pinjem?^^

  11. ritaku says:

    haghaghag……waduh ra jadi malu neh….udah jomblo boke pula eh critanya di publish….hiks….

  12. mutiaranisa says:

    kan ada saya yang menemani mbak,,,^^*penuh cinta : mmuuuuaaacccchhhhh:*

  13. aniv gallagher says:

    hahahha.. kocak bgt tirr,,, nah gini donk di update blognya.. bosen tau baca yang muter2 mirota naik motor itu… hihihi..
    byar makannnya enak lagi ayuhh kta jalan2 lagi,, bareng si arda lagi.. sambil sok-sok jaim gt,,, gagagagaga

  14. mutiaranisa says:

    haghaghag,,makasih,,maklum,,ga ada internet di kost kayak mas aniv,,jadi jarang ngenet de:D

  15. Tri Setyo Wijanarko says:

    itu makanan khas anak kost ya tir? hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: