Mutiara Nisa Rozdianda

Sampo trasi plus Telur Cinta

on February 8, 2009

dsc003151

Tadi siang,,habis pulang dari mencari nafkah di sunmor(halah^^), rasanya mata ini berat sekali. gimana enggak,,2 beberapa hari berturut2 tidur pagi, sementara siang ga bisa istirahat karena banyak hal yang harus dilakukan. sampe dikost langsung mendinginkan diri dengan kipas angin warisan Om saya yang anginnya kenceng banget, assiiikk. matapun tiba2 menjadi sangat berat. siang ini saya benar – benar berniat untuk istirahat, bahkan hape saya yang biasanya nyala terus, saya matikan,pokoknya bener2 ga pengen di ganggu😛

di tengah tidur siang saya yang nyenyak, tiba2 terdengar suara mbak rita(mbak kost saya), “ujan ra!ujan!jemuran!jemuran!”. karena merasa punya jemuran, sayapun langsung bangun dan bergegas ke jemuran. baru keluar kamar dengan mata masih setengah tertutup, agak ga jelas saya ngeliat ke luar,”loh ko ga ujan?”, mata sayapun langsung tertuju pada pojok kost yang dipenuhi penghuni kost yang lain sambil cengar – cengir. ouh2,,sayapun merasa gelagat kurang baik dan langsung lari masuk kamar. benr saja, tiba – tiba di belakang saya sudah ada mbak nana. merekapun menyerbu kamar saya dan dengan kejamnya menyeret saya keluar kamar,,hukz2,,

sampe di halaman, adegan klimakspun terjadi. mereka dengan kejamnya mencampur adonan – adonan dapur dirambut saya(hal yang belum pernah dialami sebelumnya pada saya^^). trasi, tepung antah brantah ditaburkan ke kepala berotak einstein saya. tapi emang dasar kalo mau berbuat tercela ke saya tu sulit. pas telur dibenturin ke badan saya, hal ini terjadi berulangkali(badan saya empuk pa ya?:P) sampai – sampai harus dibenturin di batu dulu baru akhirnya bisa pecah^^.

ga sampe disitu, mereka kompakkan lari. ternyata rencananya emang bener2 matang. semua pintu kamar terkunci. termasuk kamar saya!sial, ternyata kuncinya udah disita mereka,hohoho. tunggu!ternyata ada 1 anak yang terjebak diluar, ipong. diapun menjadi bulan – bulanan saya. alhasil, selain basah, dia juga menderita karena bau trasi campur telur campur tanah ditepungin.hahaha, puas saya. tak selesai disitu, saya juga melakukan aksi balas dendam dengan mengumpulkan alas kaki anak – anak kost yang sebelah kanan, kemudian menyembunyikannya.haghaghag

mereka yang masih di dalem(chubby, mba nana, mba rita, irma, echa) akhirnya mau bernegosiasi dengan saya setelah saya ancam akan menyiram kamar dengan seember air yang sudah disiapkan.^^. mereka kemudian keluar kamar sambil menyanyikan hepi b’dei lengkap lengkingan acakadul ala mba nana dan chubby, yang paling mengharukan(huek,,,hahaha)mba rita membawa kue dibentuk dari 2 buah donat J.Co yang ditumpuk ditengah lobangnya dimasukin lilin.hahaha. kamipun make a wish bersama terus foto2,,menyenangkan🙂 makasih ya.


4 responses to “Sampo trasi plus Telur Cinta

  1. d3ptzz says:

    selamat ulang tahun…

    semoga sukses selalu…:D

  2. lupek says:

    di publikasikan ga neh poto merah2 nya ahahah.. :p

  3. mutiaranisa says:

    #amin,amin,amin,makasi d3ptz..:)

    #hwaaa!!jgn lupekz!malumalumalumalumalu.ntar dimarah yudhi lho,hag6

  4. AF Mode says:

    woe tiaraa… link’ku ditambahken d blogmu duonkk… _afif_

Leave a Reply

