Mutiara Nisa Rozdianda

D’Jamoeran Tempat Maem Jamur Enak

on March 16, 2009

sate d'jamoerpengen maeman yang beda? ato mau jadi vegetarian?^^

boleh deh coba menu2 yang ada di D’Jamoer ini,,,:)

D’ Jamoeran tu tempat maem yang menyajikan berbagai menu makanan yang semuanya terbuat dari jamur. ada asam manis jamur, jamur krispy, gule jamur, tongseng jamur, pepes jamur, sate jamur,,bahkan nasi goreng jamur juga ada!!:). harga yang dibandrolpun cukup terjangkau kantong mahasiswalah. dari Rp 3500 an, sampe Rp 8000 an kalo ga salah..:). sedangkan nasi putihnya Rp 2000/porsi. saya pernahnya nyoba sate jamur, asam manis jamur, dan tongseng jamur. kesemuanya itu,, enak banget^^asam manis jamur

minumannya juga macem2,tapi andalannya es kopyor yang harganya Rp 5000. selain itu, ada juga minuman2 kayak es jeruk dan jus2 buah. lumayan lengkap deh…^^

tempatnyapun aduhai semampai bohai sepoi2 baget^^,, karena terbuka gitu dan disampingnya langsung sawah. jadi semilir angin krasa banget gitu. D’ Jamoeran ini bertempat di Pogung. kalo ga salah di jalan Pandega Marta, Sinduadi, Mlati Sleman^^

selamat mencoba^^


13 responses to “D’Jamoeran Tempat Maem Jamur Enak

  1. d3ptzz says:

    wah… dibayar berapa sama yang punya warung? promosi gratis ni?hehehe

  2. hahaha

    maksaih2. akhirnya blopgkuw dipajang juga. . . hahah

    wah blogmuw sekarang buat ajang promosi ya tir??

  3. mutiaranisa says:

    Hag6,bukan bermaksud promosi,,tp emang enak si.sukur2 ada yang mau ksitu tapi ga tau tempatnya terus jajanin aku.he6

  4. hehehehe bnr enak,,,gw ud nyoba..sayang t4nya rda menjorok k dlm empang

  5. prast says:

    yuuuuppppppp…….. ennnnnaaaaakkkkk tenan pokoknyyyy,buat tongkrong n pacaran tempat syyiiiik…buat temen2 coba j kesana dijamin puas…..

  6. wulan says:

    benar-benar bleh gabung to….d jamuran oenak tenan pa lagi es kopyornya tu asli bgt pokoke mak nyus deh…rugi klo g kesana

  7. mutiaranisa says:

    hahaha,,iya mas,,,
    saya udah 4 kali kesana,,hihihi…cuman,,ko pas trakhir,,rasanya agak beda ya…

  8. rifky says:

    wah kpengen nyobain….

    kirain minuman spesialny

    jus jamur

    ahhahahaha

  9. mutiaranisa says:

    hohoho,,cobain aja ky,,,

    makanya,,balik ke Indonesia dulu,,,:P

    eh,,blogmu dah tabikin linknya🙂

  10. rifky says:

    ahhahaha

    insyaallah yak

    suwun tapi aq jarang ngeblog

    web cmn tak bwt latihan aja kok

  11. endah says:

    enak tuh…
    omelet jamurnya jg enak….
    di taburin bubuk lada……
    mmmmmmmm……………….

  12. Tri Setyo Wijanarko says:

    itu tempatnya yang dari jalan magelang abis terminal jombor itu terus ada lampu merah belok ke arah timur itu ya tir?

  13. jamur-tiram says:

    bener-bener enak sate jamur tiram… hehehe…

    salam kenal dari rahmat pembudidaya jamur tiram di Bogor🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: