Mutiara Nisa Rozdianda

Kost Putri Ular

on May 17, 2009

PhotobucketSudah hampir satu tahun belakangan ini, saya ngekost disebuah tempat bernama Kost Putri Ayu. Tempatnya sebenarnya cukup nyaman, sirkulasi udara lancar, sinar matahari dapet, aman terkendali dengan gerbang yang kayak penjara, ada halaman yang masih berpohon – pohon, dan penghuninya yang jauh dari kesan individualis.

Selain anak – anak kost yang memang ayu – ayu :”), ada juga penghuni – penghuni lain yang hidup berdampingan membentuk harmoni dengan kami, diantaranya adalah kodok (ada yang coklat, ada yang agak totol – totol dsb), belalang, cacing, cicak yang bisa terbang(ga tau namanya apa :D), burung, tokek, tikus, dan beberapa binatang lain termasuk ular T_T. tahun 2009 saja saya sudah bertemu dengan penghuni yang badanya sangat fleksibel  ini sebanyak 3 kali, salah satunya pas malam minggu kemaren.

Jam udah nunjukkin angka 12 malam, saya yang sudah terbuai di alam mimpi tiba – tiba dikejutkan oleh teriakan anak kost yang membabi buta (lebay mode : on). Dengan terkantuk – kantuk, sayapun keluar kamar.

“Ada apa sih, Chub?” Tanya saya pada teman saya yang bernama Chubby.

“Ular Ra!!!di kamarku!!!”

“Ha???ular?dikamar?ko bisa?Sekarang gimana?”

“Tu baru ditanganin Mbak Vera..”

Sayapun segera beranjak ke kamarnya, soalnya gara – gara pada takut sama ular, ga ada yang nemenin Mbak Vera ngehandle si ular. Kebetulan belakang rumah saya sawah, jadi seringlah,,ketemu sama si ular. So, saya ga gitu takut.

Sampe di kamar Chubby, ternyata ularnya udah teler gitu habis ditampar Mbak Vera pake sapu😀, Pas taliat, ularnya emang beda, kepalanya agak lancip dan warnanya itu hitam bermotif, beda sama ular – ular yang pernah saya temuin sebelum – sebelumnya disini, jadi agak takut juga pas mau megang. Ho3.

Akhirnya ular itu saya masukkan ke botol air mineral biar mudah buangnya, la belum mati,e dan emang kami ga berniat bunuh tu ular, soalnya emang manusia juga yang salah udah ngrusak habitat mereka. Ya kalo akhirnya ada ular masuk kamar, maklumlah,,J

Habis itu, kamikan bingung mau buang dimana, pas baru bingung – bingung gitu, si ular di botol saya tarok di deket kepala suku kost putri ayu yang baru solat. Ehhh!!!tiba – tiba dia teriak dan menghentikan solatnya,og piye,,hehehe dasar,,(piss mbak;) ).

Udah gitu, pas mau saya buang, kan saya ngliat dulu kondisi ularnya, masa ternyata dia pup!aduduh,,, emang si, tadi pas mau ditampar pake sapu, kayaknya si ular emang lagi tidur kekenyangan habis maem cicak, pas tapegang mau tamasukkin botol juga, perutnya gendud banget. Ya sudah segera saja saya buang di selokan mataram yang tidak jauh dari kost.^^

Akhirnya, selain menyebut kost kami dengan sebutan penjara, in the jungle, bui dsb dsb, mengingat bermacam – macamnya ular yang pernah kami temui disini, kamipun mempunyai nama baru untuk kost cantik kami :

Kost Putri Ular

*)kejadian ini membuat saya termotivasi untuk lebih sering beres – beres kamar, biar tidak mengalami surprise serupa😛


7 responses to “Kost Putri Ular

  1. arini siska savitri a.k.a chubbby says:

    sialan ra tu uler…genit banget jam 12 maen ke kosan cewek….
    hahags. sama aku juga berniat untuk bersih2 serem juga kalo ternyata kamarku jadi sarang ular,,amit2 jabang bayi.

  2. AF mode says:

    tinggalkan istilah buaya!

    saatnya beralih ke ular,.. wakakak…

  3. ritaku says:

    hahaha…….sebenarnya masih ada penghuni yg lain ra….yg wujudnya tdk tak kasad mata hahahah….

    @yudi…makanya yud hati2 u kalo main ke kos kami,kami berbisa dan suka memangsa….haghaghag….

  4. Bima says:

    ular lancip tandanya beracun lowh… T_T

    hebad euy brani megang, kalo saya mah pukulin tanah aja biar takut trus kabur sndiri

  5. mutiaranisa says:

    Sanjaya
    halah,,kamu juga sukakan,,dimangsa ular2 sini,,,:P

    arini siska savitri a.k.a chubbby
    haghaghag,,chub,,tenang,,bukan sarang ular ko,,tapi perumahan ular, sesuai kata mbak vera😛

    AF mode
    gini aja pip,,kalian kandang buaya berperang dengan kost putri ular😛

    ritaku
    hu’um mbak,,tapi jangan disebut,,biar menjadi kenangan mbak rita saja,,haghaghag

    Bima
    waw?yakin hohoho,,,untungnya si,,kemaren pas tapegang udah lemes ko🙂
    makasi ya,,infonya😀

    Sanjaya
    ati2 lo yudh,,tar si kasat mata ikut kamu pulang naek pedro🙂

Leave a Reply

