Mutiara Nisa Rozdianda

Si Kecil Mungil Tengil ( Kost Putri Ular part 2)

on June 14, 2009

ularMitosnya,, kalo mimpi ular artinya dapet jodoh. Ga tau bener apa enggak, tapi temen saya yang kamarnya kemarin kemasukan ular di postingan saya sebelumnya, bener – bener kedatangan Mas2 yang kemungkinan besar akan membuat status relationshipnya berubah😛.

Gara – gara kejadian tu, dan situasi kost yang akhir – akhir ini sangat sepi, plus bumbu dari Apip tengil yang dalam berbagai kesempatan mengingatkan akan persahabatan kost saya dengan ular – ular, akhirnya saking parnonya ( paranoid ) sayapun mimpi dua kali ketemu ular, ngeri – ngeri semua pula, dan,,yang paling tak disangka, tak dinyana, tak diharapkanpun terjadi,,,

Huaaa…. Ularnya masuk kamar saya juga!T_T

Pas kemaren tu Magrib – magrib saya baru pulang ke kost, langsung tiduran di kasur. Pas mau solat magrib, kan ngambil rukuh plus sajadah dari lemari terus saya tarok dikasur rukuhnya dan sajadahnya digelar, tiba – tiba, dilantai ada item – item gerak. Reflek saya langsung ngrasa jijik kepikiran cacing, sejujurnya saya jauh lebih jijik ke cacing daripada ular😛. Lo,,tapi ko lebih gede?geraknya cepet???

“Huuaaaa!!!Mala!!!ular masuk kamarku!!!” teriak saya ke temen kost yang pas itu satu – satunya yang masi di kost.

“IIIhhhhhhhhhh,,iya po Ra?ah,,ga brani…”

Karena si Mala ini takut sama ular, bahkan dia ga berani masuk kamar saya. Akhirnya saya kejar si ular yang dengan lihainya ngumpet disamping lemari. Dengan bantuan sapu, si mungil ini bisa diseret keluar. Terus kayaknya kepalanya sempet kebentur sapu de, soalnya jadi agak diem gitu ularnya, mungkin gegar otak pa ya😀. meski sebenernya ga niat bunuh si ular, tapi karena saya cukup panic. Berkali – kali saya pukul si ular, kasian padahal, masi kecil… tapi ya gimana lagi, ga sengaja ko mbunuhnya T_T, mav ya ular,,,

Pas saya amatin, ternyata motifnya sama yang di kamar chubby kemaren, cantik tu lo kulitnya… cuman jauh lebih kecil aja. Saya jadi menduga – duga. Apakah memang kerajaan ular disini sudah sedemikian maju,,, selain itu,,udah ga ada lagi kodok – kodok yang berkelana di kostan… udah pada hijrah, ato gimana, populasinya turun ato pada udah lenyap di perut ular,,,huaaa,,,jadi makin paranoid,,, T_T

Saya jadi mikir juga, tadi ularnya tu dari mana ya… dari kasur? Brati,,sempet tiduran bareng saya dong?

Ato dari lemari?wah,,ko makin horror aja… jadi serasa melihara ular,,,

Alhasil,,malamnya saya jadi insomnia,,ga bisa tidur,,,kebayang – bayang,,paranoid!!!

Yang jelas,, berhati – hatilah buat anak – anak Kost Putri Ular yang lain… siapa tau,, selanjutnya kamar anda – anda akan mendapat kunjungan dari ular cantikratu ular,,, ato malah emang udah jadi sarang si ratu ular beranak pinak..hiihihi,,,

Tapi to,,kayaknya si ular salah kunjungan,, harusnya ke kamar tetangga saya yang baru ngarepin didatengin mas – mas (ato om2?:)) ) yang akan ngubah status relationshipnya…

Yah,,,semoga saja… habis didatengin si anak ular, rejeki makin melimpah, hidup makin bahagia, ga harus didatengin jodoh ko buat sekarang ini😀,,dan yang terpenting,, saya berharap ga akan nulis lagi Kost Putri Ular part 3, part 4 dan seterusnya J


5 responses to “Si Kecil Mungil Tengil ( Kost Putri Ular part 2)

  1. AF Mode says:

    waw… ada link ke t4ku… wkwkwkwk…
    apa itu maksudnya apip tengil? >:p

    emang aq ngapain hayooo?

    wah,, saia tidak tau apa2.. :p

    hehe,,
    weh, kalo temenmu status reltionshipnya berubah,,.. ularnya nambah satu tuh.. :p n bakal sering2 maen pas malem minggu… hohohoho

  2. babibu syalala says:

    percaya ato gag ..

    disekitar ular kost mu tu mesti ada induknya ra !!!!

    coz kosmukan pinggir sawah tho ??

    hahaha

    carefull wae ..
    kalo ularnya cow gag akan gigit….hehehe
    tapi nek ulare cew mesti ngigit (ngerasa kecantikan ular yang cew tersaingi paling
    hahaha

  3. mutiaranisa says:

    AF Mode
    la ya kamu itu,,pas dulu ngomenin status fbku pake ular2,,,hasilnya malemnya aku mimpi ketemu ular galak yang suka nggigit tau :@
    weh,,,hayo2,,,ko ada ular tambahan?apa itu?:P

    babibu syalala
    wehhh,,kostku ga mepet sawah tau,,,kayaknya tu to,,dari batu2 di deket jemuran tu lo gung,,ada kerajaan ular gitu😛

    • AF Mode says:

      hohohoohoo… kalo begindang sebaiknya ati2 kalo aq ngomong..(lho?)

      brarti kalo skarang aq ngomong tentang buaya gtu, bakal nongol d kamar mandi kosmu duonkzz??? :p

  4. ular nya sama percis kayak yg aku temuin ^^ hihihi skrg malah aq pelihara..

Leave a Reply

