Mutiara Nisa Rozdianda

Aya Matsuura Mirip Saya!

on June 15, 2009

Aya Matsuura artis dari Jepang yang cute banget itu ternyata mirip saya loh,,,ga percaya,,,ni😀
1
83% mirip!mungkin kalo saya lebih putih dan alisnya lebih tipis,,,aslinya lebih mirip lagi😀
hohoho,,buat fans nya Aya Matsuura,,mav ya,,,:D,, ni yang bilang bukan saya lo,,,yup…MyHeritage.com yang bilang😀.
Sebenernya saya mainan situs ini dah lama banget, pas SMA lah,,, tapi terus sekarang kumat lagi…:D

gimana caranya?gampang,..kita bisa login dulu, terus pilih celebrities and fun
habis itu baru celebrity morph dan kita bisa upload foto buat tau kita itu mirip siapa gitu…tapi semua yang disini si masi artis luar semua😀.

selain itu kita juga bisa make look-alike meter, bisa ngukur kita lebih mirip bapak ato ibu kita gitu,,,
ada juga fasilitas – fasilitas lain yang saya belum nyobain😀
buat yang mungkin lagi stres ato kurang kerjaan, coba aja😀


4 responses to “Aya Matsuura Mirip Saya!

  1. AF Mode says:

    banyak kebenaran tersebar di internet.. (kata Leo di pilem transformers 2)

    tapi buat yg satu ini… internetnya pasti lagi pengen boong….

  2. fath says:

    woiiiii Tolong Donk….!!!
    he he he

  3. zarwin says:

    teserah deh,,ikoet ja..
    yang penting kakak ne senang…he2
    kalau boong kan urasan ma tuhan ntar…ayoooeee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: