Mutiara Nisa Rozdianda

welcome to my (new) life!!! :D

on July 21, 2012

Yap! apakabar semua?😀

cring

Setelah saya ingkar janji pada diri saya sendiri untuk kembali menulis lagi beberapa waktu lalu, akhirnya saya menulis juga.  Banyak hal yang sepertinya ingin saya bagi tapi terlewatkan, jadi maklum ya kalau ke depannya postingan saya terkesan alurnya maju mundur. hehehe

Ada beberapa faktor yang mendukung saya untuk kembali ngeblog lagi, diantaranya koneksi oke *nebeng di Lawson Hasyim Azhari Jakarta – beli milo satu gelas Rp 4000,00 wifiannya seharian =)), makasih Lawson :*- ; dan juga,,Voa, laptop baru yang dibeli dari hasil kerja sendiri,..hehehe..ya,,yaya.,saya sudah bekerja.🙂

Tentang petualangan dari kuliah sampe kerja akan saya tuangkan ke beberapa postingan yang semoga bisa bermanfaat untuk sesama :*. okey, see you later🙂


Leave a Reply

