Mutiara Nisa Rozdianda

Wisuda ;)

on September 2, 2012

Salah satu saat bahagia itu adalah wisuda.😀

Setelah 4 tahun empat bulan dan semuanya terasa begitu cepat untuk deadline wisuda Februari 2012 yang ceritanya biar ber tepatan sama bulan keramat kelahiran saya, datang juga saat itu😀

Yeeaayyy!!! Eke resmi jadi Mutiara Nisa Rozdianda, S.IP  B)

Banyak teman – teman (khususnya wanita) mempersiapkan moment itu dengan effort luar biasa, pesen salon sana sini, hunting kebaya dsb. Tapi ga segitunya buat saya yang wisuda Cuma dandan sendiri dibantu temen (sekalian belajar dandan dikit #doitmyself) dan njaitin baju kebaya karena didesak ibuk terus, hehehe. Moment wisuda itu tertutup dengan sibuk wira – wiri sana sini packing siap – siap pulang kampung karena sewa kost sudah habis, dateng ke gedung ini itu untuk panggilan kerja karena saya bertekad lulus udah harus langsung kerja😀, yang bahkan jurnal dan skripsi saya halaman persembahannya ga ada karena lupa diburu – buru waktu. Oh My God, forgive me.

Saya berfikir berbeda tentang wisuda, ya.. Wisuda berarti tidak ada uang saku lagi, mulai full bertanggungjawab ke diri sendiri juga, dan pastinya,,memulai tantangan hidup baru setelah tantangan pertama , skripsi. Hahaha

Tapi,

*akuilah hampir banyak hal ada “TAPI” nya . hahaha

Wisuda saya merupakan perayaan kecil untuk bebasnya uang SPP, berhenti menggunakan jatah beberapa persen anggaran pendidikan biar bisa dialihkan ke orang lain, terkumpulnya doa dari banyak orang sekaligus untuk kesuksesan saya ke depan, dan yang paling penting melihat binar bangga bahagia di mata Bapak sama Ibu karena punya anak yang telah lulus dengan predikat Sangat Memuaskan (bukan cumlaude yaaaa😀 ), yang saya ga tau baru berapa kali bisa membahagiakan beliau – beliau ini.

Belum lagi, mungkin bisa sedikit memotivasi sahabat – sahabat saya seperti Arda, Teteh,  Mada, Iza, Irma, dkk yang telah datang membawakan selamat dan bucket anggrek kesukaan saya, untuk segera lulus dan keluar dari zona nyaman kami semua untuk bisa berbuat lebih banyak yang bermanfaat. . .

dan mungkin lewat sini, saya sampaikan sedikit dari halaman persembahan yang terlewatkan😉, saya ucapkan terimakasih yang begitu sangat untuk partner saya yang telah mendoping motivasi serta doa(meskipun akhirnya tidak bisa datang karena  ada tugas di kesatuanya) dan Dosen Pembimbing Saya Bapak Drs. Hadrianus Suharyanto, M.Si yang telah mendorong saya untuk maju, menghargai tiap usaha saya dan memberikan waktu serta bimbinganya dengan tulus. Semoga saya bisa segera membalas kebaikan beliau, amin🙂


One response to “Wisuda ;)

  1. […] inget tahun lalu saya pernah posting tentang skripsi dan wisuda yang sok – sok an bertekad untuk sudah bekerja gitu kelar wisuda? hehehe, Pas itu hampir saja […]

Leave a Reply

