Mutiara Nisa Rozdianda

Pre Wedding Photo – Sastro Studio

on September 27, 2013

Nah,,,untuk pre wedding photonya….

Konsep disusun oleh Bhara dari Sastro Studio Yogyakarta yang merupakan teman sekaligus adek buat kami. Detailnya sebagai berikut :

1. Lokasi  : Lincak Warung Hotspot bukan Cafe, Yogyakarta

2. Make up : Bestfie dan Mbak – Mbak pacar salah satu fotografernya

3. Wardrobe : huakakkaka, baju eke seadanya sambil pinjem mbak – mbak make up nya.

4. Konsep  : Perjalanan kami mulai dari ketemu sampe memutuskan mau menikah, ceritanya ada prewedding ala militer nya. hihihihi

Hasilnya? ini ada beberapa yang diberikan kepada kami, liat sendiri yaaaaaaaa😀

Image

Image

Image

Image

Image

Image

how,,how? (baca : gimana- gimana?) hehehhe.

PAs itu alhamdulillah dikasih kemudahan sama Alloh, selain tempat gratiiissssss,,, photografernya juga terjangkau…..😀,

kalau tertarik, bisa hubungin Bara, detailnya di postingan ini

Okey,,Good Luck ya milih2 vendornyaaa😀


2 responses to “Pre Wedding Photo – Sastro Studio

  1. kucingbangsawan says:

    mbak mutiara, barusan baca blognya mbak ttg wedding itu. kalo boleh tau keseluruhan budgetnya berapa ya? n fotoboothnya berapa? share ya, hehe

    • mutiaranisa says:

      berapa ya mbak, sepertinya sekitar 50jutaan, nggak banyak ko. photobooth sih kemaren lumayan, karena baru nggak promo, coba cari promo mbak, biasanya di disus gitu ada, atau kunjungin aja website2 vendornya, suka ada promo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: