Mutiara Nisa Rozdianda

The Wedding

on September 27, 2013
Image

Agung and Mutiara Wedding

Ayeeeeee!!!

Here we are!!! *kedip – kedip

setelah dulu saya pernah bercerita tentang salah satu saat yang membahagiakan saya adalah wisuda,

dengan yakin, eke bilang,,ini adalah saat yang paling membahagiakan yang lain dalam hidup saya🙂

Our wedding Day🙂

Bukan acara yang mewah berdarah – darah yang membahagiakan kami. Tapi, saat kami bisa berbahagia dan membaginya ke orang – orang yang menyayangi kami🙂.

check these all :*

1. The Akad

tegang pas akad

tegang pas akad

the akad mutiaranisa

the akad mutiaranisa

Inilah pertama kali dalam hidup saya melihat si Mas sangat tegang dan keringat dingin bercucuran. hiakakak. Emang dasarnya kurang ajar kalik ya, kami dipojokan cuma ngliat, nggosip sambil cekikikan. Kami? yap! saya, ibuk, Papa dan Mamanya.

Tapi alhamdulillah pas ijab kabul, Mas saya jawabnya lancar banget dan mantab, kebalikannya, Bapak saya waktu itu kurang mantab dan tampak agak grogi. Belakangan Mas saya sangat membanggakan itu dan cerita kemana – mana tentang kesuksesannya menjawab di prosesi ijab kabul. heheheh

Dan,, dia langsung bilang : “itu loh,, biasa,, biar orang pada tau kalo nikahnya sama tentara ya mantap gini. pas Bapak agak tersendat ngomongnya, aku langsung kencengin jabat tangan sama Bapak, semacam meyakinkan Bapak tidak salah mengucab ijab ke aku”

Hoek,,hehehhehe.

dan Entah karena lupa atau apa, Biasanyakan kalo habis ijab kabul, penghulu tanya tuh : “Sah ya? sah” terus saksi dkk lansung bilang “saaaahhhh” ini enggak… tauk tuh kenapa, apa gara – gara tersihir cara jawab Mas saya tadi yak…heheheh.

udah gitu, penghulunya suka banget buat ngeledekin. Pas udah selesai ijab, kan pasutri baru disuruh tanda tangan buku nikah tu, saya agak lupa dia ngomong apa, tapi bikin suasananya yang sebelumnya tegang jadi cair, ir,,,sampe pada ketawa semua, liat aja foto diatas, tamu yang datang dibelakang pada ketawa dan saya ngeliat sinis ke mas saya dan mas saya ketawa juga. lupa tapi ngomong apa,,,hehehhe,

after akad

after akad

2. Resepsi

Setelah prosesi akad baru acara “ditemukan” saya lupa apa istilahnya di bahasa Jawa. Intinya Mas saya pura – puranya baru datang, dan dipertemukan dengan saya, teruk saya cium tangannya dan tangan Mama Papanya. Terus jalan deh ke pelaminan.

Dimulailah acara Resepsi, mulai nasehat pernikahan dan salam – salaman. Kemudian karena belum terlalu rame, (masih kurang dari jam 08:00 bo!) kami diminta untuk tuker pakaian pengantin dulu. Saya yang untuk akad pakai gamis kebaya, ganti dengan kebaya simple dan jilbab simpel pulak, maklum,,saya agak hebring dalam berkelakuan, atau biasa disebut hiperaktif. hehehe, jadi kalau terlalu ribet dandanannya, takut malah mlencang mlencong dan gak bisa benerin.

Sedangkan Mas saya harusnya ganti dengan PDU 1. Semacam Pakaian Militer , Pakaian Dinas Upacara 1 yang memang dipakai untuk acara – acara resmi termasuk nikahan juga. Tapii,,dasar ya tuhhh si Mas mblegedong perut karet hobi laperrrr,,, daripada waktu yang cuma sebentar buat ganti baju dan dandan, dia pilih buat makan dong,,, sial,,,hahahah. Ya tapi memang laper sih,,dari pagi belum sempet makan. Yasudahlah,..akhirnya bajunya masih sama dengan baju ijab. hehehehe

Kamipun kembali ke pelaminan dan undangan juga mulai banyak berdatangan..😀

Teman Mas Agung

Teman Mas Agung

me and bestfie

me and bestfie

Mbak Nda Mas Nda Kiranda

Mbak Nda Mas Nda

bhara sastrostudio

bhara sastrostudio

Temen sekolah ibu

Temen sekolah ibu

temen kulian administrasi negara

temen kulian administrasi negara

amel dan partner

amel dan partner

Nina Gayam16 and Widi Letto

Nina Gayam16 and Widi Letto

SMA 6 Yogyakarta 2006

SMA 6 Yogyakarta 2006

977141_4476731050533_1380485313_o

ODP JNE 2012

468073_4476710930030_872226797_o

Disinfolahtad junior😀

965820_4476754011107_949678744_o

Kost Putri Ular Jogja

981852_4476773531595_1834429371_o

sepupu2😀

964262_4476732770576_736192762_o

arhanud

976868_4476743210837_1227968111_o

brothers

sudah taukan kenapa konsepnya,  REUNI?  :D

Akhirnyaaaa,, Kami hanya bisa mengucapkan terimakasihhhh banyaaaakkk kepada  teman – teman dan sahabat yang telah datang ikut berbagi kebahagiaan dan mendoakan kamiii  :*

Love, 

Agung dan Mutiara

Agung dan Tiara

Agung dan Mutiara


2 responses to “The Wedding

  1. bright and sharp.
    lovely pics😉

Leave a Reply

